Wisata

The Shalimar Boutique Hotel Sajikan Menu Sego Keroyokan

Jumat, 30 April 2021 - 05:01
The Shalimar Boutique Hotel Sajikan Menu Sego Keroyokan Menu sego kroyokan dari Hemel Restaurant The Shalimar Boutique Hotel Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES SUMEDANG, MALANGThe Shalimar Boutique Hotel Malang menghadirkan penawaran menarik untuk Ramadan 1442 H dan Idul Fitri 2021. Beragam penawaran tersaji, mulai dari  paket berbuka puasa dengan Sego Keroyokan, paket Kamar, dan paket Hampers.

Executive Sous Cheff The Shalimar Boutique Hotel, Desy Ari Sandi, menyebutkan paket berbuka puasa Sego Keroyokan ini tersedia dua macam paket yaitu paket Ngalam dengan menu makanan khas Jawa Timur dan yang kedua adalah paket menu nasi Padang untuk 5 hingga 6 orang.

Shalimar Boutique Hotel

Paket berbuka puasa baik dengan menu makanan khas Jawa Timur atau masakan Padang itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp.275 ribu.

“Paket Ngalam khas Jawa Timur ini berisi Ayam Rempah, sambal goreng kentang, tempe mendol, daging Kelapa, trancam, Lodeh dan juga tongkol. Sedangkan untuk paket Padang kondimennya ada sayur singkong,nangka kapau, ayam balado, kakap gulai, dan pastinya rendang yang kita adaptasi dari Pariaman. Kedua paket ini sudah termasuk takjil dan juga dessert,” kata Desy.

Shalimar Boutique Hotel 2

Menu berbuka puasa Ngalam The Shalimar Boutique Hotel Malangbini bisa untuk 6 orang tersebut. Namun jika ingin menikmati paket berbuka Ngalam dalam kondisi yang lebih privat, The Shalimar juga menyediakan pilihan untuk berbuka bagi dua orang saja cukup dengan Rp.149 ribu.

Selain paket berbuka puasa,  The Shalimar Boutique Hotel Malang juga menawarkan promo kamar Deluxe. Marketing Communications The Shalimar Boutique Hotel, Kartika Chandra Hapsari menyebutkan ada promo Deluxe room (room only) selama bulan Ramadan ini dengan harga Rp.650 ribu saja dari harga normal Rp1,8 juta namun belum termasuk breakfast.

Shalimar Boutique Hotel 4

Selain menawarkan paket berbuka dan juga promo kamar, The Shalimar Boutique Hotel yang ada di jalan Cerme nomor 16 kota Malang ini juga menawarkan hantaran (hampers) untuk bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.

Shalimar Boutique Hotel 3

“Kami berikan dua pilihan yaitu hampers yang berisi opor ayam omay khas Shalimar dengan harga Rp275 ribu untuk 4 hingga 5 orang atau pilihan hampers cookies seharga Rp198 ribu,” pungkas Marketing Communications The Shalimar Boutique Hotel(*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumedang just now

Welcome to TIMES Sumedang

TIMES Sumedang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.