https://sumedang.times.co.id/
News Commerce

7 Produk Baju Imlek Anak Terbaru 2023

Selasa, 10 Januari 2023 - 19:08
7 Produk Baju Imlek Anak Terbaru 2023 ilustrasi - Baju Imlek (Foto: newhanfu.com)

TIMES SUMEDANG, JAKARTA – Setelah menyambut tahun baru 2023, kini saatnya menantikan tahun baru imlek atau Lunar New Year. Pada tahun 2023 ini, Lunar New Year akan menyambut tahun kelinci air. Tentunya bagi semua shio akan memiliki peruntungannya masing-masing.

Tapi yang tidak kalah penting dari itu adalah kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan berbagi kebahagiaan. Ini juga saatnya memperkenalkan anak-anak Anda kepada keluarga besar agar mereka familiar dan akrab.

Tidak perlu bingung akan mengenakan baju apa untuk anak Anda karena kini telah banyak produk dan brand yang memproduksi pakaian khusus imlek. Agar Anda mudah dalam memilih, kami akan memberikan rekomendasi tentang produk baju imlek anak yang paling terbaru edisi 2023. 

1.    Hope Top

Hope Top merupakan produk baju imlek anak yang sangat direkomendasikan. Baju ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dikenakan oleh anak perempuan terutama usia 1 hingga 3 tahun. Baju ini diproduksi oleh Little Glam yang dapat juga menyediakan one set yang sama untuk si ibu. Jadi, jika Anda ingin mengenakan baju yang sama dengan anak, Hope Top lah pilihannya.

Tidak hanya untuk anak perempuan, baju ini juga dapat dikenakan oleh anak laki-laki. Hanya saja, baju untuk anak laki-laki memiliki model dan cutting yang berbeda. Pada baju anak laki-laki, terutama pada bagian kerah dan placket nya dilengkapi akses berwarna merah. 

Selain itu, kelebihan dari baju ini adalah bagian kerahnya dibuat sangat longgar jadi anak-anak tidak merasa sesak. Jika membelinya secara online, harga baju ini dijual seharga Rp. 200.000 hingga Rp. 220.000.

2.    Hong Kong Dress

Rekomendasi baju imlek anak lainnya adalah Hong Kong Dress. Baju ini dirilis oleh Bouffant gown yang dilengkapi dengan rok. Ya, baju tipe ini hanya dapat dikenakan oleh anak perempuan. Bagian rok pada baju didesain mengembang jadi anak-anak leluasa dalam bergerak.

Selain itu, kerah cheongsam dibuat dengan aksen pankou dilengkapi dengan bagian bawah dress yang memberi kesan oriental. Untuk bahan yang digunakan adalah jacquard dengan motif bunga pada bagian atas. Terdapat tali di kedua sisi dress untuk mengatur kecocokannya pada tubuh.

3.    Aksa Oriental

Kami juga merekomendasikan Aksa Oriental untuk dikenakan saat perayaan Imlek. Kemeja ini dibuat dengan lengan pendek agar tidak mudah kepanasan saat dikenakan. Selain itu, baju ini memadupadankan warna merah dengan kerah ciangi yang sangat pas untuk perayaan Imlek.

Baju ini juga cocok dikenakan pada acara lain karena cutting nya mirip dengan kemeja pada umumnya. Bahan yang digunakan pun cukup tebal tapi tetap dingin saat dikenakan. Itu juga yang membuat baju ini tidak mudah luntur dan pudar mesi dikenakan berkali-kali.

Untuk harga baju ini berada di kisaran Rp. 100.000 hingga Rp. 150.000.

4.    Cheongsam Xila 

Cheongsam Xilla meruoaka  baju batik untuk anak-anak yang cocok dikenakan saat imlek. Baju ini memadupadankan model cheongsam dam motif batik dengan kombinasi warna yang tepat. Baju ini dapat dikombinasikan dengan celana jins ataupun celana kain untuk anak laki-laki. 

Selain itu, baju yang diproduksi olsh Kiddy and Kiddo ini memberikan aksen pankou yang dipadukan dengan garis putih pada kerah. Bahan serta jahitan pada baju juga nyaman dan tidak mudah sobek.

Meskipun begitu, pastikan Anda mencucinya dengan hati-hati dan tidak mencampurkannya dengan pakaian lain. Bahan baju ini mudah luntur saat pencucian pertama kali. 

5.    Cheongsam Dress

Selanjutnya adalah Cheongsam Dress. Baju ini diproduksi untuk anak perempuan. Meski tidak berwarna merah, dress ini tetap cocok dikenakan saat imlek. Setelan blouse dan rok ini menvgunakan bahan katun yang mudah menyerap keringat. Selain itu, cutting dress ini dibuat longgar agar anak-anak nyaman mengenakannya.

Terdapat desain untuk bagian belt yang menggunakan karet sehingga cocok untuk ukuran apa saja. Untuk ukuran, dress in tersedia dalam ukuran S, M, dan L untuk anak-anak. Harga dress inni adalah sekitar Rp. 170.000 hingga Rp. 182.000.

6.    Sakura Dress

Terdapat pilihan dress lainnya untuk anak perempuan yaitu Sakura Dress. Dress cheongsam ini bertema klasik dengan model A-line yang lucu. Dilengkapi dengan motif bunga sakura berwarna pink dan memberikan kesan ceria. 

Bahan yang digunakan adalah katun yang dingin saat dikenakan. Untuk ukuran tersedia ukuran 1 hingga 12 yang cocok untuk usia 1 hingga 12 tahun. Harga dress ini adalah sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 250.000.

7.    Alvaro Cheongsam

Anda juga dapat membeli Alvaro Cheongsam untuk anak sebelum perayaan Imlek dimulai. Baju ini pilihan yang cocok jika Anda ingin mengenakan baju yang sama dengan anak. Tidak hanya itu, baju yang dirilis oleh Ziel Kids ini memiliki banyak pilihan ukuran yang bisa dikenakan leh anak remaja. 

Bahan yang digunakan pada baju ini adalah Linen yang mudah diatur. Ukuran baju yang tersedia adalah untuk usia 1 hingga 14, sementara untuk si Ayah tersedia ukuran M, L, Xl, dan XXL. Harga baju ini berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 220.000

Itulah beberapa produk baju imlek anak yang dapat Anda miliki. Telah mendapatkan pilihan terbaik? Baju-baju ini dapat Anda temukan di toko-toko offline di beberapa pusat perbelanjaan. Namun, jika Anda belum memiliki kesempatan untuk berbelanja karena terlalu sibuk – Anda dapat membelinya secara online. 

Kini Blibli menyediakan banyak pilihan baju imlek untuk Anak dengan desain unik dan lucu. Miliki baju imlek segera dan rayakan bersama keluarga.

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumedang just now

Welcome to TIMES Sumedang

TIMES Sumedang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.